Guna Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Sumut, BI Gelar KKSU Tahun 2022

author photo


Moltoday.com l Medan - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di massa digitalisasi, acara di Laguna Atrium, G Floor-Delipark Mall, Jum'at (23/9/2022), Medan.

Kegiatan KKSU untuk ini kali mengangkat tema, “UMKM Sumatera Utara Bangkit Melalui Digitalisasi dan Globalisasi Menuju Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan”, yang berlangsung selama 3 hari, dimulai 22-25 September 2022.

Dalam kegiatan itu, KPw BI Sumut telah menyiapkan berbagai pameran diantaranya; Pameran Produk UMKM, Fashion Show, dan Business Matching.

Selain itu, juga dilakukan Forum Talkshow, berupa Sosialisasi dan Edukasi.

Dalam pagelaran KKSU 2022 yang berlangsung dihadiri, Deputi Gubernur BI, Dony Primanto Joewono, Kepala KPwBI Sumut, Dody Zulverdi, Konjen Singapore, Malaysia, Amerika, India, RRC, Kepala BI Sumut, Kepala OJK KR5 Sumbagut, Stakeholder serta komponennya.

Kegiatan semangkin semarak, dengan dimeriahkan dari Band papan atas Indonesia serta penyajian berbagai produk UMKM Sumut.

Hal ini tentunya semakin membuat Delipark Mall semakin ramai dikunjungi dengan antusias masyarakat Kota Medan terlihat semarak memedatinya. (A-1Red).


Komentar Anda

Berita Terkini