5 Pelaku Pembunuhan Terhadap Siswa SMKN 9 Akhirnya Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan

author photo
Ket Foto: Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP


MEDAN | Pelaku pembacokan yang mengakibatkan korbannya Ferdi (15) tewas berlumuran darah di SPBU Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, pada Jumat (25/11/2022) sekira pukul 17.00 Wib akhirnya tertangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fatir Mustafa membenarkan kalau pelaku pembunuhan itu telah diamankan pada Sabtu (26/11/2022).

Foto Kelima pelaku pembunuhan 

“Iya bener pak, sebanyak 5 orang  sudah kami amankan, dan 2 antaranya merupakan otak pelaku yaitu berinisial P dan Martin" dan saat ini semuanya sedang riksa,” jelas Kompol Fatir Mustafa kepada moltoday.com, Minggu (27/11/2022) sekira pukul 16.30 Wib.

Seperti diwartakan sebelumnya,  seorang pelajar yang memakai baju pramuka tewas di tempat akibat tawuran antar pelajar, Jalan Kapten Sumarsono, persisnya di SPBU Global No. 81 Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang sekira pukul 17.00 Wib.

Ket Foto: korban saat di TKP. 

Dan akhirnya diketahui kalau korban itu bernama F (15) siswa SMKN 9 Medan. 

Menurut informasi yang dirangkum oleh moltoday com, berawalnya peristiwa itu Jumat (25/11/2022),  korban bersama saksi MR brangkat dari sekolah SMKN 9 untuk berjumpa dengan rekan- rekan nya.

Setelah berkumpul sekitar 10 Sepeda motor, korban dan rekanya berangkat ke arah Jalan Kapten Sumarsono, dan berjumpa lagi dengan teman- teman nya yang lain hingga mencapai sekira 50 Sepeda motor. 

Dan selanjutnya korban bersama rekan- tekan nya melaksanakan tawuran di seputran jalan kapten sumarsono. Merasa kalah dibanding jumlah lawan tawuran akhirnya korban dan saksi melarikan diri 

Kemudian pada saat saksi dan korban mengisi bahan bakar di SPBU global jalan sumarsono, korban di datangi  pelaku dan rekannya, selanjutnya korban berusaha melarikan diri tetapi di kejar oleh pelaku, dan korban pun tertusuk senjata tajam di bagian paha kaki kiri.

" Kami bersama korban  sempat berlari menuju kantor SPBU itu, namun karena korban kehabisan darah hingga langsung lemas dan jatuh dan akhirnya meninggal dunia" terang MR.
(RED) 

Komentar Anda

Berita Terkini