Anggota TNI Yon Armed 2/105/KS Tewas Digilas Truk Peti Kemas di Tanjung Morawa

author photo
Sepedamotor yang dikendarainya kedua korban saat di TKP

DELISERDANG | Kecelakaan maut lalu lintas terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi Km 12-13 tepatnya dekat PT Palma Mitra Industri Dusun VII Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (29/11/22).

Insiden maut itu menyebabkan dua pengendara Sepedamotor BK 4876 MAQ yakni, Eduardo Pakpahan (23) anggota TNI Yon Armed 2/105 Deli Tua dan temannya  Renus Darsono Jaya Hutabalian (22) warga Dusun X Sukarame Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan usai dilindas truk Mitsubishi Fuso trailer BK 8702 XF yang dikemudikan Muhammad Nur (44) warga Lk VIII Gang Bahari Desa Darmin Kecamatan Martubung / LK XII Desa Kampung Nelayan Sebrang Belawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya kejadian itu kedua korban boncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario  BK 4876 MAQ melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai kedua korban disenggol oleh sepeda motor yang belum diketahui BK-nya dari arah sebelah kiri sehingga sepedamotor kedua korban oleng dan jatuh ke arah kanan jalan, dan bersamaan juga truk trailer pengangkut peti kemas datang dari belakang sepedamotor yang dikenderai korban sehingga kecelakaan maut pun tidak dapat dielakkan lagi.

Brakk... ban belakang sebelah kiri truk menyambut tubuh kedua korban.

Warga sekitar pun langsung melarikan Eduardo Pakpahan ke RS Mitra Sejati Medan sebelum akhirnya meninggal dunia, sementara Renus Darsono tewas di TKP dan jenazahnya diboyong ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Korban Eduardo Pakpahan saat dilarikan ke RS Mitra Sejati Medan 

Kanit Lakalantas Polresta Deliserdang Iptu Khairil Anwar membenarkan kejadian tragis tersebut. 

Dikatakanya, sepedamotor yang menyalip sepeda motor kedua korban hingga terjatuh masih dalam penyelidikan polisi.

Sat Lantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP

" Sat Lantas Polresta Deliserdang sudah melakukan olah tkp, dan Polisi juga sedang melakukan penyelidikan terhadap pengendara sepedamotor yang menyegol sepedamotor yang dikenderai korban hiingga membuat korban terjatuh" jelas  Iptu Khairil Anwar.(PL)

Komentar Anda

Berita Terkini