Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Namo Rambe Lakukan Patroli Keliling

author photo


Ket foto: Personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, saat melakukan patroli keliling dimalam hari dibeberapa desa dianggap rawan kejahatan.

DELISERDANG | Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang melakukan patroli keliling diseputaran wilayah hukumnya yang disinyalir rawan aksi kejahatan, Sabtu (11/11/2022) sekita pukul 00.00 Wib.

Adapun titik lokasi yang disisir oleh Polsek Namo Rambe antaralain, Desa Namo Rambe, Desa Jati Kesuma, Desa Sudirejo, Desa Kuta Tualah, Desa Kwala Simeme, Desa Batu Penjemuran, Desa Ujung Labuhan dan Desa Deli Tua.

Kapolsek Namo Rambe AKP Antonius Ginting SH, kepada wartawan menjelaskan, kalau giat patroli keliling dimalam hari itu dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya. 

" Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, khususnya 3C dan kejahatan Lainnya yang dilakukan oleh sekelompok Geng Motor" Jelas Kapolsek.


Selain itu lanjut Kapolsek, giat patroli dimalam hari itu sekalian melakukan pembubaran terhadap sekelompok, terutama anak remaja.
" Giat itu juga sekalian memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul dan berkeliaran hingga dini hari agar kembali kerumah masing-masing" Katanya. 

Kapolsek menerangkan, kalau giat tersebut berjalan lancar dan juga  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Namo Rambe.

" Kehadiran Personil Polri ditengah tengah masyarakat dapat diterima warga dengan positif. Dan dalam giat malam itu tidak ada ditemukan aksi balap liar dan juga sekelompok berkumpul " terang Kapolsek. ( Red)

Komentar Anda

Berita Terkini