Dalam Rangka Jumat Curhat, Kapolresta Deliserdang Turun langsung ke Warkop

author photo

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat mengunjungi salah satu warung kopi ( Warkop) milik warga di Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau, 


DELISERDANG | Dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengunjungi warung kopi ( Warkop) milik salah satu warga di Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Jum'at (25/11/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapoltesta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyampaikan, tujuannya langsung turun ke warung kopi untuk bersilahturahmi dan berbincang bincang dengan warga sekalian mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait menyangkut Kamtibmas di wilayah itu.

" Dengan berbincang langsung dengan warga maka dengan sendirinya kita dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan warga khususnya dalam menyangkut kamtibmas disekitar itu. Bahkan ada masukan yang diterima hingga nantinya akan segera di tindaklanjuti," ucap Kombes Irsan Sinuhaji.

Warkop menjadi sasaran dikunjungi Kapolres, karena tempat itu biasanya selalu dijadikan warga tempat berkumpul dan membahas sesuatu. Dan kedatangan Kapolresta bersama anggotanya disambut antusias oleh warga. 

" Salut..! baru kali ini ada Kapolres  Deliserdang yang mau langsung turun ke warung kopi milik warga, bahkan duduk bareng minum kopi bersama warga diwarung" ujar salah satu warga yang saat itu pas berada di warung kopi.


Sebelum berpamitan dengan masyarakat, Kapolresta Deliserdang Kombes pol Irsan Sinuhaji berpesan agar masyarakat turut menjaga dan membantu Kepolisian 
dalam menjaga kerukunan, toleransi beragama, berbudaya dan menjaga keamanan wilayahnya. ( JL/RED)
Komentar Anda

Berita Terkini