Dalam rangka Quick Win Presisi Kapolri, Polsek Biru Biru adakan Minggu Curhat di Gereja GPDI Solagracia

author photo

 


Ket foto: Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang saat melaksanakan minggu curhat di gereja GPDI Solagracia.

DELISERDANG | Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang mengadakan giat Minggu Curhat di Gereja GPDI Solagracia Dusun IV Sememe Batu Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru Biru, Minggu (20/11/2022) mulai pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai.

Adapun pelaksana giat dalam minggu curhat itu antaralai, Kanit propos Polsek Biru Biru, Iptu Z.Meliala, Aipda Tri Wahono (Bhabinkamtipnas), Aiptu Khairul Saleh (Banit  patroli), Bripka M.Yusuf ( Bandit intel ), Bripka Khairuddin (Reskrim), Bripka P Tambun (Bhabinkamtipnas) dan Jamaah GPDI Solagracia.

Kapolsek Biru Biru, AKP Cahyadi menjelaskan, giat Minggu Curhat itu dilaksanakan dasar Undang - Undang 
Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Kepolisian Negara Repobelik Indonesia. Dalam rangka Quick Win Presisi Kapolri tahap dua dan 3 dimulai dari tanggal 1 November 2022 sampai dengan 10 Desember 2022

Dikatakan Kapolsek, kalau dalam giat itu pihaknya juga memberikan bantuan sosial ( bansos) berupa paket sembako kepada para jamaat gereja GPDI Solagrcia.


Ker foto: Polsek Biru Biru saat memberikan bansos paket sembako kepada jemaat gereja GPDI Solagracia

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Biru Biru, kalau giat minggu curhat itu dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Biru Biru dengan masyarakat khususnya Jamaat Gereja GPDI Soalgracia

Situasi dalam giat minggu curhat itu aman dan kondusif, serta para jamaat menerima kehadiran Polri terkhusus Polsek Biru Biru  Polresta Deli Serdang. ( JL/ RED)

Komentar Anda

Berita Terkini