Dalam Rangka Quik Win Presisi, Polsek Biru Biru Adakan Jumat Curhat Bersama

author photo

 


Ket Foto: Polsek Biru Biru saat melaksanakan jumat curhat bersama 

DELISERDANG | Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang melaksanakan Jumat Curhat bersama di Masjid Ashobirin Dusun III Mandi Angin.
Desa Kutomulyo, Kecamatan Biru Biru, Jumat (18/11/2022) mulai pukul 12.30 Wib sampai dengan selesai.

Adapun pelaksana giat dalam jumat curhat itu antaralain, Kapolsek Biru Biru, AKP Cahyadi, Waka Polsek Biru Biru, IPTU Jalizar, AIPTU Ikhwan Siregar, AIPDA Agus Susanto, Ustad Pak Nabil dan para Jamaah Masjid.

Dalam giat itu, Polsek Biru Biru juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada para Jamaah yang ada di Masjid Ashobirin.


Menurut keterangan Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi, kalau giat jumat curhat itu dilakukan untuk mendekatkan diri (silaturahmi) antara Polsek Biru Biru dengan jamaat masjid Ashobirin.

Selain itu kata Kapolsek, sebagai bentuk kepedulian Polsek Biru Biru kepada masyarakat dan juga menciptakan situasi Kamtibmas terutama 3C. 

Kapolsek juga menjelaskan, kalau hal itu dilaksanakan dasar undang - undang No. 2 Tahun 2002.Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Dengan program Quik Wins Presisi Kapolri dari tanggal 1 November 2022 s/d 10 Desember 2022.

Dalam giat curhat jumat itu aman dan kondusif, dan para Jamaah menerima kehadiran Polri terkhusus Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang.(JL/RED)
Komentar Anda

Berita Terkini