Dengan Beralaskan Tikar Plastik, Kapolresta Deliserdang Ajak Masyarakat Biru Biru Berbaur.

author photo


Ket Foto: Salah satu warga Masyarakat Biru Biru saat menyamatkan Blangkon ke kepala Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH.

DELISERDANG| Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH sambut kedatangan masyarakat Desa Selamat Kecamatan Biru Biru di aula ruang terbuka Mapolresta Deliserdang, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 12.00 Wib .

Dengan beralaskan tikar plastik, Kapolresta Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji mengajak warga masyarakat Biru Biru untuk berbaur sambil bercandaria.

Kedatangan warga masyarakat Biru Biru bersama Kades Selamat, Bahrun dan Kedes Sidodadi, Rusli berserta beberapa Kadus di dampingi oleh Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi dan Kanit Reskrim IPTU Nasrul.

Adapun tujuan masyarakat Biru Biru ke Mapolresta Deliserdang untuk silahturahmi sekalian memberikan apresiasi kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH dalam keberhasilan nya meciptakan Kamtibmas aman dan kondusif di Kecamatan Biru Biru khususnya di desa Selamat dan Sidodadi.

Disela sela acara ramahtamah yang disertai dengan candaria itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga menjamu masyarakat dengan makan siang bersama. 

Setelah selesai acara makan siang, masyarakat Biru Biru memberikan cenderamata berupa Blangkon dan Kain Ulos adat batak karo ( uis beka buluh) kepada Kapolresta Deliserdang.


Ket Foto: Kades Selamat Bahrun bersama Kadus nya saat menyematkan kain olus adat karo ( uis beka buluh ) ke pundak Kapolresta Deliserdang, Kombes pol Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Pemberian cenderamata itu merupakan bentuk apresiasi masyarakat Biru Biru terhadap Kombes Pol Irsan Sinuhaji karena dinilai selama menjabat Kapolresta Deliserdang sudah berhasil menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Biru Biru khusus nya di desa Selamat dan Sidodadi menjadi kondusif, terkhusus dari praktek perjudian dan narkoba. 

Disaat menyematkan Blangkon dan  Kain Ulos kepada Kapolresta Deliserdang, masyarakat mengucapkan selamat kepada Kombes pol Irsan Sinuhaji dan mendoakan agar segera mendapat gelar "Jenderal". 

" Selamat buat bapak Kapolresta Deliserdang, semoga bapak Kapolres sehat selalu menjadi bapak pelindung dan pengayom masyarakat khususnya masyarakat desa Selamat dan Sidodadi Kecamatan Biru biru. Dan kami doakan semoga kiranya bapak Kapolres segera mendapatkan gelar Jenderal " ucap Samiati Beru Peranginangin memakili masyarakat Kecamatan Biru biru.

Mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Biru biru, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji sangat terharu, dan berjanji kedepan nya lebih menekankan anggotanya agar rutin berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas.


Ket Foto: Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH saat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Biru Biru.

" Nilai harga cenderamata ini bukan seberapa, tapi tanggung jawab nya yang sangat berat. Dengan menerima cenderamata ini berarti tanggung jawab saya selaku Kapolresta Deliserdang semakin bertambah terhadap masyarakat Biru biru khususnya warga desa Selamat dan Sidodadi" pungkas Kombes Pol Irsan Sinuhaji.(JL/REd)


Komentar Anda

Berita Terkini