Diamankan saat Berconvoi, Kapolsek Delitua Panggil Orangtua dan Guru Sekolah

author photo

 

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma SH, MH di dampingi Kanit Shabara Polsek Delitua, IPTU Syahrial SH dan Panit II Reskrim Polsek Delitua, IPDA Syawal Sitepu SH saat memberikan bingbingan kepada anak remaja yang diamankan saat Berkonvoi.

DELITUA | Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH, MH memanggil orangtua dan guru sekolah anak remaja yang diamankan saat Berkonvoi di Jalan Brigjend Hamid,Kelurahan Titi Kuning dan di Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor, pada Jumat (25/11/2022) malam.

Anak remaja yang diamankan itu rata - rata masih berstatus seorang pelajar dari berbagai sekolah seperti SMK Multi Karya Medan Jalan STM,Sekolah Alwasliyah IV, Sekolah Dwiwarna,SMK Negeri II,Sekolah Istiqlal Delitua,dan Sekolah YPK Jalan Sakti lubis.

Dihadapan semua orangtua dan para guru sekolah masing - masing, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma SH, MH menasehati anak remaja agar jangan mengulangi kegiatan convoi terlebih di jalan raya, karena dapat mengganggu Kamtibmas dan juga dapat mengundang aksi tawuran sesama anak remaja lainya.

" Jangan lagi mengulangi kegiatan convoi itu ya anak- anak, apalagi ikut - ikutan melakukan aksi tawuran seperti anak remaja lainya. Jadilah anak yang baik- baik, dan patuh terhadap orangtua, karena kalianlah semua generasi penerus bangsa yang kelak menggantikan peminpin- peminpin negara kita yang sekarang ini" ujar Kompol Dedy Dharma.

Dan kepada semua orangtua dan para guru, Kapolsek menegaskan, bahwasanya perilaku anak-anak remaja masakini murah terpengaruh ikut-ikutan terlibat melakukan aksi tawuran tidak lepas dari peran orang tua dan juga para guru sekolah masing- masing dalam melakukan pembinaan.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma SH, MH saat memberikan saran kepada oragtua dan guru sekolah masing-masing.

" Dalam hal ini, peran orangtua dan para guru sekolah yang paling diharapkan. Jadi, tolong orangtua dijaga anak-anaknya dirumah supaya jangan bebas berkeliaran, dan bagi guru, kasih pengertian dan juga bimbingan pada murid - muridnya di sekolah, dan kami juga ( Polsek Delitua- red) akan rutin melaksanakan sosialisasi dalam hal memberikan bimbingan ke sekolah- sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Delitua" Jelas Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma SH,MH di dampingi Kanit Shabara Polsek Delitua, IPTU Syahrial SH dan Panit II Reskrim Polsek Delitua, IPDA Syawal Sitepu.(JL/RED)


Komentar Anda

Berita Terkini