Jalan Jamin Ginting Rusak Parah, Pengendara Sayur Mayur Mengeluh

author photo


Ket Foto: Jalan Jamin Ginting tepatnya di Desa Nomoriam Kecamatan Pancurbatu terjadi macat. 


DELISERDANG | Keadaan Arus lalu lintas Medan Berastagi dalam beberapa minggu terakhir ini selalau terjadi macat hingga berjam - jam, tepat nya Jalan Jamin Ginting antara Desa Durin Simbelang sampai Desa Pertampilan,  kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. 

Menurut pantauan moltoday.com Kamis (24/11/2022) akibat terjadinya  macat disebabkan jalan Jamin Ginting persisnya di desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu kondisi jalan rusak parah.

" Akibat terjadinya macat ini disebabkan karena jalan Jamin Ginting tepatnyadi desa Namoriam kondisinya rusak parah bang, dan dimana mana saja ada lobang menganga yang dalam sehingga mengakibatkan banyak kenderaan rusak dan mogok akibat patah gerdang dan patah per rem. " Kata salah satu supir sayur manyur bermarga Sembiring yang mengaku tujuan Berastagi Kabupaten Karo.

Sembiring mengaku sangat kesal sekali dengan sering nya terjadinya kemacatan di jalan Jamin Ginting tersebut.

" Kenapa egak kesal pak, setiap hari seperti ini selalu kena macat hingga kami kesorean sampai  ke Berastagi belanja sayur yang kami bawa ke Pasar Induk" ucap Sembiring kesal.

Terkait karna itu, Sembiring mewakili pengendara lain nya terkusus pengendara sayur manyur berharap kepada Dinas Bina Marga Pemerintah Provinsi Sumut agar segera tanggap dengan keluhan pengendara pengguna jalan antara Medan - Tanah Karo.

" Setau saya jalan ini adalah jalan Provinsi, dan Pemerintah Provinsi sudah mengetahui dari medsos kondisi jalan nya ini kenapa tidak  langsung di perbaiki ? Dan paling tidak nya melakukan tambal sulam terhadap lobang yang menganga dan dalam itu guna mengantisipasi keselamatan pengguna jalan dan kemacatan akibat kenderaan rusak dan mogok di jalan" cetus Sembiring.
( Mose Dayan Bangun)
Komentar Anda

Berita Terkini