Kapolres Sergai Kembali Bantu Warga Terdampak Banjir di Tanjung Beringin

author photo

Ket.Foto.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud didampingi Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing memberikan bantuan beras untuk warga terdampak banjir di Desa Pematang Ceremai, Senin (28/11/2022).



SERDANGBEDAGAI | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud kembali menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Tanjung Beringin, Senin (28/11/2022).

Dimana sebelumnya Kapolres Sergai memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Pekan Tanjung Beringin. Dan kali ini, Kapolres didampingi Kasat Samapta AKP Abdul Rahman dan Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing, memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Pematang Ceremai.

Bantuan berupa 50 karung beras itu diserahkan Kapolres di Posko banjir atau dapur umum yang ada di Dusun III desa itu.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud saat menyerahkan 50 karu ng beras ke posko banjir Dusun III Desa Ceremai.

Selain memberikan bantuan, AKBP Ali Machfud juga berkesempatan melihat kondisi dan berbincang-bincang dengan warga terdampak banjir yang ada di Posko tersebut. 

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud didampingi Kasat Samapta AKP Abdul Rahman dan Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing saat memantau kondisi korban terdampak banjir di posko Dusun III Desa Ceremai.

 AKBP Ali Machfud mengatakan, bantuan ini diberikan guna membantu warga terdampak banjir. Selain itu, juga untuk menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri.

"Tetap waspada, tetap semangat, dan selalu jaga kesehatan," kata Kapolres kepada warga. (HR/RED)



Komentar Anda

Berita Terkini