Kapolres Sergai Tinjau Banjir di Desa Cempedak Lobang

author photo


Foto: Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud didampingi jajaran dan Kades Cempedak Lobang, Edi Musli saat meninjau kondisi banjir dan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Jumat (18/11/2022).

SERDANGBEDAGAI |Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud meninjau kondisi banjir di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Jumat (18/11/2022) Pagi.

Kedatangan Kapolres didampingi Kabag SDM Kompol E Tambunan, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, dan Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, disambut Kepala Desa (Kades) Cempedak Lobang Edi Musli dan Kepala UPT Puskesmas Seirejo dr Asro Hermanto Hasibuan.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan didampingi kades meninjau situasi banjir dan melihat kondisi warga yang terdampak di Dusun I Desa Cempedak Lobang.


Dalam kesempatan itu, Kapolres diwakili Kabag SDM, Kompol E Tambunan  menyerahkan paket bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir. 

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan berupa bahan pangan terdiri dari, beras, minyak goreng, mie instan dan gula.

AKBP Ali Machfud mengatakan, pemberian bantuan ini guna meringankan beban warga yang terdampak banjir. Karena akibat banjir, akitivitas warga jadi terganggu.

"Kami juga mengimbau warga untuk tetap jaga kesehatan. Untuk sementara, jangan melakukan aktivitas menggunakan listrik, karena dapat membahayakan diri seperti menimbulkan korsleting," pesan Ali Machfud. (HR/RED)



Komentar Anda

Berita Terkini