Kapolresta Deliserdang Sambut Kedatangan Masyarakat Biru Biru dengan Ramahtamah

author photo


Ket foto: Warga Masyarakat Kec. Biru Biru tiba di Mapolresta Deliserdang.

DELISERDANG | Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH sambut kedatangan warga Desa Selamat Kecamatan Biru Biru dengan ramahtamah, Rabu ( 23/11/2022) sekira pukul 13.00 Wib. 


Ket foto: Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH saat menyambut kedatangan warga masyarakat Kecamatan Biru Biru.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan warga masyarakat  Kecamatan Biru biru ke Maporesta Deliserdang antaralain, silahturahmi langsung dengan Kapolresta Deliserdang.

Menurut salah satu warga masyarakat saat di wawancarai wartawan di Mapolresta Deliserdang mengatakan, kalau kedatangan mereka tak lebih hanya untuk silahturahmi langsung dengan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

" Tujuan kedatangan kami warga desa selamat ke Mapolresta Deliserdang ini tak lebih hanya silahturahmi langsung dengan bapak Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, dan sekalian untuk mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres karena atas komitmen nya berbagai jenis penyakit masyarakat terkusus perjudian dan narkoba bersih dari desa kami" ujar Sakmiati Br Peranginangin. (JL/RED) 

Komentar Anda

Berita Terkini