Kapolsek Patumbak Salurkan Paket Sembako Bantuan dari Kapolrestabes Medan kepada Korban Banjir di Desa Patumbak Kampung

author photo



Ket Foto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH bersama personil dan siswa Latja SPN Hinai Langkat saat menyakurkan bantuan Kapolrestabes Medan 

DELISERDANG | Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH salurkan paket sembako bantuan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alva Tatareda SH, SIK kepada warga Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak yang  terdampak banjir, Senin (21/11/2022) pukul 11.00 Wib.

Adapun jumlah pakat sembako bantuan dari Kapolrestabes Medan itu sebanyak 200 kotak antara lain, mie instant dan air mineral 

Dan dalam penyaluran paket sembako itu, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir  dibantu oleh beberapa personel Polsek Patumbak serta siswa Latja SPN Hinai Langkat dengan cara door to door ( antar langsung kerumah warga terdampak).


" Paket sembako ini bantuan dari bapak Kapolrestabes Medan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga, dan mudah mudahan musibah banjir ini cepat selesai. 

Bapak Kapolres juga berpesan agar tetap waspada dan jaga kesehatan di suasana cuaca ekstirm ini" ucap Kapolsek Patumbak Kompol Faidir kepada warga terdampak banjir  menyampaikan pesan Kapolrestabes Medan.

Sementara para warga masyarakat Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian khusus dari Bapak Kapolrestabes Medan.

" Semoga bapak-bapak Polisi selalu di berikan Tuhan rezeky yang berlimpah, dan juga sehat- sehat selalu dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan jayalah selalu Polri" Ucapnya. (JL/RED)

Komentar Anda

Berita Terkini