Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jl. Medan - Tebing Tinggi, 2 Pengendara Sp.Motor Tewas dan 1 diantaranya Anggota TNI

author photo


Petugas Satlantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP




DELISERDANG
 | Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan umum Medan - Tebing Tinggi. Dan kali ini persisnya di KM 12 - 13 tepatnya di Dekat PT. Palma Mitra Industri Dusun VII Desa Bangun Sari Kecamatan  Tanjung Morawa Kabupaten  Deliserdang, Selasa, (29/11/2022) sekitar pukul 09.300 wib pagi.

Korban tewas Eduardo Pakpahan, (23) Anggota TNI warga Dusun XI Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang dan tinggal di Asrama Militer Yon Armed 2 Desa Candi Rejo, Kecamatan Biru Biru, Deliserdang. Mengalami luka berat sempat mendapat perawatan di RS Mitra Sejati dan meninggal dunia.

Sedangkan korban yang diboncengnya Renus Darsono Hutabalian( 22) Warga Dusun X Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang tewas ditempat kejadian dengan tubuh hancur tergilas truck Kontiner BK 8702 XF yang dikendarai oleh Muhamad Nur (44) warga Desa Kampung Nelayan Sebrang, Belawan.

Informasi dihimpun pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang usai melakukan oleah TKP menyebutkan, awalnya kecelakaan terjadi saat korban yang berboncengan naik sepeda motor Honda Vario BK 4876 MAQ bersenggolan dengan sepeda motor dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan yang belum diketahui identitasnya.

Sepeda motor korban

Kendaraan korban dipotong dari belakang dan bersenggolan, akibatnya korban hilang kendali dan terjatuh. Lalu saat bersamaan truck Kontiner yang dibelakang tak dapat mengerem mendadak hingga kedua korban bersama kendaraannya yang jatuh Dibadan jalan tergilas truck.

" Akibat kejadian kedua pengendara sepeda motor yang tergilas truck meninggal dunia, satu orang meninggal di TKP dan satu orang sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun meninggal dunia juga," ungkap Kanit Lakalantas Polresta Deliserdang, Iptu Khairil Anwar via seluler.

Kasus ini kini sudah ditangani Satlantas Polresta Deliserdang dan kendaraan yang terlibat lakalantas juga sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut.(JL/RED) 
Komentar Anda

Berita Terkini