Lagi, Longsor di Kecamatan Biru Biru Tutup Akses Jalan Desa Penen dan Desa Mardinding

author photo

 


Ket foto: Longor di jalan protokol antara desa Penen - Mardingding

DELISERDANG | Curah hujan yang mengguyur kawasan Kabupaten Deli Serdang sekitar, mengakibatkan di beberapa Kecamatan terjadi bencana banjir dan tanah longsor.

Demikian juga terjadi di Kecamatan Biru Biru, bencana tanah longsor terjadi di ruas jalan Desa Penen- menuju Desa Mardinding, Selasa (22/11/2022) sekira pukul 23.30 WIB, hingga mengakibatkan akses jalan sempat terputus akibat tumpukan tanah dan batu di badan jalan.


Ket Foto: Alat berat WIKA- Bumi- Karsa, KSO saat membuang material longsor.

 Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi kepada awak media ini menjelaskan bahwa longsoran tanah yang disertai bebatuan dan pohon menutupi badan akses jalan antara Desa Mardingding- Desa Penen.

Terjadinya longsor yang mengakibatkan akses jalan tertutup dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi di Kecamatan Biru Biru.

Dan untuk penanganan longsor tersebut pihak pemerintah desa dan kecamatan Biru biru sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan WIKA-Bumi Karsa, KSO.


Akibat bencana longsor tidak ada Korban jiwa, dan untuk memantau situasi kata Kapolsek Biru Biru, Bhabinkamtibmas Bripka P Tambun masih berada di TKP bersama dengan Kadus 4 Desa Penen.(JL/ RED)

Komentar Anda

Berita Terkini