Peduli Masyarakatnya, Kapolres Serge Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

author photo



Foto: Kapolres Serdang Bedage ( Serge) AKBP Ali Machfud didampingi Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman dan Camat Seirampah, Rahmat Suhendra Damanik saat memberikan bantuan korban banjir.

SERDANGBEDAGAI | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud membantu masyarakat yang terdampak korban bencana banjir di Gang Mesjid Jam'i Desa Pematang Ganjang, dan di Dusun VII Kampung Pala Desa Seirampah. Kecamatan Seirampah, Kamis (17/11/2022).


Dalam pemberian bantuan paket sembako itu Kapolres Sergai didampingi Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman dan Camat Seirampah, Rahmat Suhendra Damanik.

Selain menyerahkan bantuan paket sembako, Kapolres juga mengecek lokasi banjir dan melihat kondisi rumah warga yang terkena banjir di kedua lokasi tersebut.


AKBP Ali Machfud menyampaikan, paket bantuan tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir. Karena akibat banjir, aktivitas warga terganggu. "Kami memberikan bantuan ini mengingat tugas Polri adalah sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Polres Sergai saat ini tetap melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten (Pemkab),dan Kapolres mengimbau agar warga waspada dikondisi banjir dari segala hal yang bisa timbul.

" Untuk sementara, jangan melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik, karena dapat membahayakan seperti korsleting. Tolong dijaga anak-anak agar tidak berenang di banjir-banjir ini," imbau Ali Machfud. :( HR/ RED)

Komentar Anda

Berita Terkini