Pemilihan Tiga Ketua Ranting PP PAC Pancurbatu Sukses #Suranta, Berlin dan Efrita Terpilih

author photo


Ket foto: Ketiga ketua Ranting yang terpilih 

DELISERDANG | Pemilihan Pengurus  tiga Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP)  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pancur Batu  yang digelar di Pulo Sari berlangsung sukses dan aman, Minggu (20/11/2022).

Adapun ketua terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tersebut yakni, Suranta Sembiring Ketua Ranting PP Desa Namo Bintang, Berlin Ginting Ketua Ranting PP Desa Bintang Meriah dan Efrita Ketua Ranting PP Desa Hulu.

Dalam musyawarah tersebut tampak hadir Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang Dedy SH didampingi sekretaris Kobul Siregar SPd, MM beserta pengurus lainnya dan Ketua PAC PP Pancur Batu Jhon Princen AMd, SH didampingi sekretaris  Karmuda Manik beserta pengurus lainnya.

Hadir juga kader-kader PP lainnya, yakni: Setiawan Ginting, Kori Sembiring Depari,  Darisman Sembiring, Junaidi Sitepu, Rindi br Gurusinga, Hendra Ketaren, Persatuan Surbakti dan lainnya.

Dihadapan pengurus MPC PP Deli Serdang dan PAC PP Pancur Batu, ketiganya Ketua Ranting yang terpilih Suranta Sembiring, Berlin Ginting dan Efrita menyatakan kesiapannya dan bersedia mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis.

"Intinya, kami sebagai Ketua Ranting PP terpilih siap mengembangkan organisasi kepemudaan ini ketingkat basis," tegas Suranta Sembiring yang diaminin Berlin Ginting dan Efrita.

Sementara itu, Ketua PAC PP Pancur Batu Jhon Princen dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ketua yang terpilih yang sudah berjuang dan bekerja keras. Sekaligus mengingatkan kepada seluruh ketua terpilih di bawah PAC PP Kecamatan Pancurbatu agar tetaplah mempedomani dalam berorganisasi, yakni patuh terhadap pimpinan, loyal kepada organisasi dan rela berkorban tanpa pamrih.

"Saya berharap kiranya ketiga hal itu tetaplah diingat dan dijalankan dalam berorganisasi oleh ketua terpilih," ujarnya.

Usai pemilihan tersebut, tampak seluruh kader PP yang hadir tampak bergembira dan menyanyi sambil berjoget ria diiringi oleh musik keyboard. (JG/ RED).

Komentar Anda

Berita Terkini