Peredaran Narkoba Di Jermal 15 Terus Berlanjut, Masyarakat Minta Polisi Tangkap BD GS

author photo

 







 





Ket Foto: Satres Narkoba Polrestabes Medan saat melakukan GKN di Jermal 15

MEDAN | Walaupun Satres Narkoba Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan, telah berulang kali melakukan giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jermal 15, jalan Merdeka, Gang Pahlawan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, bukan membuat para pelaku dan Bandar Narkoba tersebut menjadi efek jera.

Ibarat pepatah mengatakan "Mati Satu Tumbuh Seribu".

Begitulah pertumbuhan bagi generasi penerus bisnis narkoba di Jermal 15, untuk merusak mental generasi muda masyarakat Deli Serdang dan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ( Sumut). 

Menurut penuturan masyarakat kepada moltoday.com Selasa (15/11/2022)  menyebutkan, berlanjutnya aktivitas peredaran narkoba di Jermal 15 itu dikarnakan bandar (BD) narkoba bernama GS didaerah tersebut belum  ditangkap pihak Kepolisian. 

", Setiap GKN selalu korban saja yang ditangkap, dan bandar besarnya selalu saja berhasil lolos dari sergapan petugas, soal itu segaja diloloskan saya kurang tau. Coba tadi Polisi berhasil menangkap bandarnya itu, pasti dengan sendirinya peredaran narkoba di jermal 15 ini draktis berkurang dan lama - lama akan berhenti total," kata salah satu warga masyarakat Deli Serdang yang minta identitasnya dirahasiakan. 

Dimana katanya, baru - baru ini Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan GKN dilokasi tersebut ( Jermal 15- red),  dan Petugas berhasil mengamankan sebanyak Lima orang penyalahgunaan Narkoba dan berbagai alat peraga praktek perjudian jenis game ketangkasan.


", Tapi Kelima yang ditangkap itu rata - rata pemakai yang sudah jadi korban oleh bandar narkoba GS itu," ucapnya.

Dan walaupun begitu lanjut warga itu, Polisi tidak juga ada melakukan pengembanganya mengarah ke GS, yang merupakan BD tersebar dilokasi tersebut.

Terkait karna itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan SIK, saat dikonfirmasi Selasa (15/11/2022) sekira pukul 08.30 Wib, menjelaskan akan menindaklanjuti keresahan masyarakat tersebut dan akan berkordinasi dengan Satres Narkoba Polrestabes Medan. 

",Selamat pagi bapak, baik pak akan kami tindak lanjuti dan segera berkordinasi dengan satresnarkoba, terima kasih atas infonya bapak," Ujar Kompol Agustiawan.

( Red)


 

Komentar Anda

Berita Terkini