PT Phokpan Jaya Farm Di STM Hilir Terbakar

author photo

 


Peternakan ayam potong dan ayam petelur PT Phokpan Jaya Farm ( Pak 3) di Desa Limaumungkur , Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hilir, Kabupaten Deliserdang, mengalami kebakaran, Sabtu (12/11/2022) 

Dalam insiden kebakaran hebat itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dari kandang yang terbakar dan barang barang lainnya. Api berkobar membakar bagian bangunan terbuat dari kayu beserta barang barang peralatan yang ada.

Petugas Pemadam Kebakaran, Babinsa TNI Koramil 20 Talun Kenas Serma K Ginting, Polsek Talun Kenas dan karyawan Phokphan Jaya Farm Pam 3 bekerjasama memadamkan api dan membantu mengamankan lokasi kebakaran.Dan kebetulan kandang ayam potong yang terbakar baru saja selesai dipanen.

Informasi dihimpun, Kalau kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik yang mengakibatkan kebakaran pada salah satu kandang ayam.

" Yang terbakar satu kandang ayam, sementara diduga akibat korsleting linstrik," ucap Serda Zulfikar Harahap Anggota Koramil Talun Kenas.(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini