Sadis...!! Suami di Humbahas Tega Bunuh Istri Sendiri, Tubuhnya Dimutilasi dan Direbus

author photo




HUMBAHAS |
Entah setan apa yang merasuki otak dan pikiran seorang suami yang bernama Harapan Munte (44) warga Desa Pasaribu, Kec. Dolok Sanggul Kab. Humbahas. Ia tega membunuh istrinya sendiri yang bernama Nurmaya Situmorang (43) dengan cara mencekik leher korban. Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 06.00 wib

Sadisnya, setelah dibunuh, tubuh korban juga dimutilasi dan sebagian potongan tubuh dibakar dan direbus menggunakan panci. 

Menurut ketetangan saksi pertama An. Marnangko Munte (49) yang merupakan abang kandung pelaku yang tinggal sedesa dengan pelaku mengatakan, kalau terungkapnya peristiwa itu pada hari Sabtu (12/11/2022) sekira Pukul 07.30 wib. Dimana pada saat itu pelaku memikul sebuah karung menuju kebelakang rumahnya, kemudian bertemu dengan saksi kedua An. Hari Jumadi Munte ( anak kandung saksi pertama).

Saat itu pelaku menyampaikan kepada saksi kedua ( keponakan pelaku)  kalau istrinya sudah dibunuhnya. 
"  Inang Udamu sudah kumatikan".

Mendengar perkataan pelaku, kemudian saksi kedua memberitahukan kepada saksi pertama, selanjutnya saksi pertama  berangkat kerumah pelaku untuk memastikan kebenarannya.

Sesampainya dirumah pelaku, saksi pertama melihat potongan tubuh tanpa kepala, tangan dan kaki. Kemudian saksi pertama langsung mencari sipelaku hingga bertemu dibelakang rumah dalam kondisi sedang membakar bakar. Begitu dipastikan, ternyata yang dibakar pelaku adalah sebagian dari bagian tubuh korban. 



Setelah mengetahui kebenaranya, kemudian saksi pertama melaporkan kejadian tersebut ke Polres Humbahas, dan selanjutnya sekira  pukul 09:00 wib, pelaku berhasil diamankan oleh Polres Humbahas, sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Dolok Sanggul untuk dilakukan visum luar.

Berdasarkan pengakuan dari saksi pertama An Marnangko Munte selaku abang kandung pelaku menyampaikan, bahwa sipelaku pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa Medan.

" Jadi motif sementara berdasarkan dari keterangan saksi-saksi bahwa sipelaku memiliki gangguan jiwa" terang Kasat Reskrim Polres Humbahas, Iptu Master Purba.(Red).

Komentar Anda

Berita Terkini