Sebagai Bapak Asuh, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Kunjungi Rumah Orangtua Anak Stunting

author photo



Ket Foto: Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH didampingi PS. Kasium AIPTU Lasimo, Bamin Sium BRIGADIR Billy, dan siswa Latja SPN Hinai Langkat saat mengunjungi kediaman orangtua anak Stunting (gizi buruk) di Jalan Gedung Arca Gang Sehat Nomor 129 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area.

MEDAN | Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH sebagai bapak asuh anak Stunting ( gizi buruk) An. Syekha Cut Azqiara ( usia 13 bulan), mengunjungi rumah  Wan M Rival/Nuraini Siregar ( orangtua Syekha) yang berada di Jalan Gedung Arca Gang Sehat Nomor 129 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Jumat (18/11/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjunganya itu, Kapolsek Kompol Faidir memberikan tali asih kepada keluarga berupa sembako dan susu formula untuk anaknya Syekha  yang mengalami Stunting ( gizi buruk) 


Dalam pemberian tali asih itu, Kapolsek Patumbak di dampingi oleh PS. Kasium AIPTU Lasimo, Bamin Sium BRIGADIR Billy, dan siswa Latja SPN Hinai Langkat yang sedang dalam melaksanakan pelatihan kerja fungsi kepolisian di Polsek Patumbak. 

Menurut keterangan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, kunjungan dilaksanakan setelah selesai melaksanakan kegiatan pengaturan giat pagi hari dan apel pagi di Polsek Patumbak. 

" Semoga anak-nya Syekha semakin sehat ya Bu dan tumbuh kembang supaya dapat berjalan dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan kunjungan kami ( polsek patumbak) bukan hanya ini saja dan akan selalu mengunjungi rumah ibu nantinya"  terang Kapolsek Patumbak sebagai bapak asuh Syekha.


Atas kunjungan itu, Nuraini Siregar ibu kandung Syekha, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir dan personil, atas perhatian dan bantuanya kepada anaknya Syekha yang mengalami Stunting ( gizi buruk) 

"  Terima kasih pak Kapolsek, semoga pak Kapolsek dan seluruh personil sehat selalu dan sukses dalam pekerjaan" ucap Nuraini Siregar dengan nada terharu. (JL/RED) 
Komentar Anda

Berita Terkini