Ternyata Seorang Pelajar yang Tewas Dibacok itu Bernama Farid Siswa SMKN 9

author photo
Tim Inafis Polrestabes Medan saat olah TKP. 



MEDAN | Ternyata seorang pelajar yang tewas dibacok di Jalan Kapten Sumarsono persisnya di SPBU Global No.81 Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang sekira pukul 17.00 Wib sore tadi adalah, Farid (15) siswa SMKN 9 Medan. 

Menurut informasi yang di dapat, korban bersama saksi Muhammad Raya brangkat dari sekolah SMKN 9 untuk berjumpa dengan rekan- rekan nya. Setalah mereka  berkumpul sekitar 10 Sepeda motor, korban dan rekanya berangkat ke arah Jln Kapten Sumarsono, dan berjumpa lagi dengan teman- teman nya yang lain hingga mencapai sekira 50 Sepeda motor. 

Dan selanjutnya korban bersama rekan- tekan nya melaksanakan tauran di seputran jln Kapten Sumarsono. Merasa kalah dibanding jumlah lawan tauran akhirnya korban dan saksi melarikan diri 

Kemudian pada saat saksi dan korban mengisi bahan bakar di SPBU Global Jln Sumarsono, korban di datangi pelaku dan rekannya selanjutnya Korban berusaha melarikan diri tetapi di kejar pelaku, dan korban pun tertusuk senjata tajam di bagian paha kaki kiri.

Korban Farid

" Kami bersama Farid  sempat berlari menuju kantor SPBU itu, namun karena korban kehabisan darah hingga langsung lemas dan jatuh dan meninggal dunia" terang saksi Muhammad Raya.(RED)

Komentar Anda

Berita Terkini