Tim Gabungan Grebek Kos - Kosan Di Jalan Datuk Kabu Gang Rahmat Pasar 3 Tembung, Sepasang Muda Mudi Diamankan

author photo





MEDAN | Diduga dijadikan tempat mesum dan penggunaan narkoba, kos-kosan di Jalan Datuk Kabu Gang Rahmat Pasar 3  Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang, digerebek tim gabungan pada Minggu (13/11/2022) dinihari.

Informasi dihimpun dari warga sekitar, kalau lokasi kos -kosan tersebut sudah berulang kali digerebek oleh pihak Kepolisian, tetapi tidak menjadikan efek jera bagi pemilik kos -kosan dan juga para tamu mesum.

Namun dalam penggrebekan tim gabungan kali ini yakni, Polsek Percut Sei Tuan, trantib kecamatan Percut Sei Tuan, Pemdes Tembung dan Pemuda Pancasila Ranting Desa Tembung, berhasil mengamankan sepasang muda-mudi bersama barang bukti berupa sabu.

Keduanya lalu diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Chandra salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan yang melakukan penggerebekan terhadap kos-kosan yang sangat meresahkan masyarakat tersebut.

"Warga di sini sangat resah karena kos kosan ini dihuni muda mudi yang diduga sering berbuat mesum dan menggunakan narkoba," ujar Chandra.

Tambah Chandra, kos-kosan tersebut sudah lima kali digerebek. "Kami juga meminta pemilik untuk menyeleksi warga yang mau kos di lokasi itu," harapnya.

Amatan wartawan, terlihat ratusan warga turun kelokas menyaksikan penggerebekan. Namun situasi kembali kondusif setelah muda mudi diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini