Walau Hujan Gerimis, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma turun langsung Kejalan atur Lalin

author photo
Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH, MH turun langsung ke jalan untuk mengatur lalulintas di Jl A.H. Nasution
MEDAN | Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH, MH turun langsung kejalan untuk mengatur lalulintas ( lalin) di Jl. A.H Nasution Kecamatan Medan Johor, Selasa (29/11/2022) sekira pukul 07.00 Wib.

Ket Foto: Polsek Delitua saat melakukan Unras di Kantor Perkim Medan.

Pantauan moltoday.com dilokasi, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma beserta personil sibuk megatur lalin di Jl. A.H. Nasution yang saat itu pas padatnya disebabkan banyaknya anak sekolah yang melintas. 

Ditengah kesibukan nya mengatur lalin itu, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma yang saat itu berpakaian dinas juga terpantau sibuk mengusap- usap wajahnya karena dibasahi oleh air hujan, sedangkan beberapa anggotanya terlihat berakaian rompi Polisi lalulintas.


Saat dikonfirmasi dilokasi, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan, kalau hal itu merupakan sudah menjadi kewajiban tugas seorang Kepolisian. 

" Ini sudah menjadi kewajiban tugas seorang Kepolisian, soalnya Polisi itu harus dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat tanpa ada terkecualinya, terlebih kepada anak pelajar yang hendak berangkat kesekolahnya masing-masing" kata Kapolsek Delitua.

Dijelaskan Kapolsek, dengan memberikan pengamanan dan juga pengaturan lalin  begitu dapat memberikan rasa kenyamanan bagi pengendara juga mengantisipasi terjadinya kemacetan khususnya di Jl. A.H. Nasution ini, pungkasnya.
 ( JL/RED) 


Komentar Anda

Berita Terkini