Babinsa Kodim 0204/ DS Koramil O4/SBB Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Tanjung Sena

author photo

 

Babinsa Koramil 04/ SBB, Serda Darwinsyah S saat memberikan bimbingan kepada masyarakat Tanjung Sena. 

DELISERDANG | Kecamatan Biru Biru adalah merupakan salah satu diwilayah  Kabupaten Deli Serdang menjadi basis Narkoba. Hal itu disebabkan karena di Kecamatan tersebut ada beberapa titik tempat Peredaran Narkoba.

Untuk menekan hal itu, Babinsa Koramil 04/ SBB jajaran Kodim 0204/DS terus mengingatkan warga masyarakat diwilayahnya terutama generasi muda para pelajar untuk tidak terpengaruh dengan narkoba.

Babinsa Koramil 04/SBB, Serda Darwinsyah S memberikan arahan dan bimbingan pada sejumlah pelajar Warga Desa Tanjung Sena, Kecamatan Biru Biru agar mereka tidak terpengaruh dengan narkoba, apalagi terlibat dalam peredarannya.

Serda Darwinsyah menerangkan pada para siswa sebagai generasi muda penerus bangsa turut andil dalam sosialisasi bahaya narkoba di masyarakat. 

" Narkoba dipastikan merusak masa depan, merusak moral, merusak kesehatan dan dapat tersangkut pidana," ucap Serda Darwinsyah S, Rabu (28/12/2022).

Personel TNI Kodim 0204/DS ini juga menghimbau pada para pelajar dan masyarakat khususnya Desa Tanjung Sena, untuk dapat berperan menjadikan lingkungan sekitarnya bersih narkoba. Koramil 04 Sibiru Biru akan terus mendorong bersama masyarakat dan elemen lainnya untuk memberantas Narkoba di wilayahnya.(JL)
Komentar Anda

Berita Terkini