Danyon B Brimob Tebing Tinggi dan waka Polres Sergai Tinjau Pos PAM Yan V Sei Bamban

author photo
Danyon B Brimob Tebing Tinggi AKBP Syamsul Bahri, SH, saat meninjau Pos PAM Yan V Sei Bamban yang sudah beroperasi, Jumat (23/12/2022).

SERDANGBEDAGAI | Danyon B Brimob Tebing Tinggi AKBP Syamsul Bahri, SH, tinjau Pos PAM Pelayanan Natal di Desa Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, kabupaten Serdang Bedagai yang mulai beroperasi, Jumat (23/12/2022). 

Adapun nama Pos Pam yang dikunjungi oleh Danyon B Brimob itu adalah "Pos Yan V Sei Bamban", yang fungsinya sebagai Pos personel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Saat kunjungan itu, AKBP Syamsul Bahri selaku Pamatwil diterima oleh Ipda Brimen Sihotang, SH, MH selaku Padal bersama anggota Polri, Kodim, CPM, Dishub, Dinkes, Satpol PP.

Secara bersamaan, Waka Polres Sergai Kompol Sofian, SH dan Kabag Sumda Kompol Elman Tambunan, SH juga meninjau di Pos Yan V Sei Bamban.


Dalam arahanya, Waka Polres Sergai menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan, monitor situasi sekitar Pos Pam, melayani masyarakat dengan baik serta menjaga Kamseltibcar arus lalulintas.(HR/ Red)

Komentar Anda

Berita Terkini