Diduga Nabrak Pohon, Wanita Pengendara Scoopy BK 2798 XAI Tewas di Tempat

author photo

Sepeda Motor korban saat di evakuasi Satlantas Polresta Deli Serdang.

DELISERDANG | Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terjadi dan menewaskan seorang wanita tanpa identitas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Linkungan III Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (16/12/2022) Sore .

Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor Polisi BK 2798 XAI yang diduga menabrak sebatang pohon mahoni besar yang ada ditepi jalan raya . Korban tewas setelah mengalami luka berat dibagian kepala.

Polisi Lalu Lintas Polresta Deli Serdang yang menerima laporan adanya laka lantas dilokasi itu segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban bersama kendaraan korban.

" Untuk korban kami belum menemukan identitasnya, korban seorang wanita mengalami luka berat dibagian kepala akibat laka tunggal. Korban meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Amri Tambunan," sebut Kanit Laka Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar.

Dilokasi kejadian, warga sekitar juga tidak ada yang mengenali korban. Polisi menghimbau bila ada keluarga korban yang mencari agar melapor dan melihat korban di rumah sakit Amri Tambunan. 
( JL) 

Komentar Anda

Berita Terkini