Guna Percepatan Covid 19, Polresta Deli Serdang Adakan Kembali Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat Umum

author photo

Polresta Deliserdang saat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster untuk masyarakat umum di P3UD Deliserdang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Senin (19/12/2022).

DELISERDANG | Dukung percepatan vaksin Covid -19, Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster untuk masyarakat umum di P3UD Pemkab Deli Serdang Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (19/12/2022).

Kegiatan Vaksinasi Booster untuk membentuk imun agar terhindar dari penularan Covid-19, yang mana belakangan ini mulai muncul kembali kasus Covid-19 di Indonesia.

Untuk tahapan vaksinasi dimulai dengan pendaftaran lalu screening kemudian vaksinasi setelah itu dilakukan observasi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan dengan adanya kegiatan vaksinasi booster ini sebagai upaya untuk mempercepat realisasi program Pemerintah dalam Herd Immunity kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

" Polresta Deli Serdang tentunya terus mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam percepatan realisasi program Pemerintah, pemberian Herd Immunity Masyarakat," pungkas Kapolres.(JL)
Komentar Anda

Berita Terkini