Kapolres Labuhanbatu berikan bantuan Kursi Roda kepada Personil sakit Diabetes Militus

author photo

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia  bersama Ketua Perbakin Labuhanbatu Sujian saat memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada Aiptu Tumbur P. Silaban.

LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia bersama Ketua Perbakin Labuhanbatu Sujian alias Acan berikan kursi roda dan juga paket sembako kepada Aiptu Tumbur P. Silaban, Kamis (1/12/2022) 

Dalam pemberian bantuan sosial itu Kapolres juga didampingi oleh Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri dan Kasubsi PIDM Si Humas Ipda Arwin.

Dimana Aiptu Tumbur P. Silaban merupakan personil Polres Labuhanbatu yang sebelumnya menderita penyakit diabetes militus dan telah di amputasi pada awal November 2022 di RSUD Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan kata-kata semangat kepada Aiptu Tumbur Silaban agar tetap percaya diri.“Semoga lekas sembuh, dan apabila sudah dapat beraktifitas bisa datang ke Polres untuk melihat situasi Mapolres” ucap AKBP Anhar Arlia.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga”, tambahnya.

Selanjutnya saat berbincang bincang dengan Kapolres, Aiptu Tumbur Silaban sempat mengatakan kepada ibunya kalau sebelumnya ia ingin membeli kursi roda, namun belum kesampaian dan ternyata hari ini tanpa di duga Kapolres datang dan memberikan bantuan ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, semoga Kapolres dan keluarga dilimpahkan rezeki oleh Tuhan”, ujar Aiptu Tumbur P. Silaban.

(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini