Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 2 Pejabat Utama

author photo

Ket.Foto.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Foto Bersama Kabag OPS baru Kompol L.S Siregar dan kasat lantas  baru IPTU Andito Sitepu.


SERDANGBEDAGAI | Kapolres Serdangbedagai(Sergai)AKBP Dr Ali Machfud pimpin sertijab dua Pejabat Utama Polres Sergai di Gedung Aula Patriatama  Mapolres Sergai, Jumat (2/12/2022) sekira 9.00 Wib.

Adapun dua Pejabat Utama Polres Sergai yang melaksanakan sertijab Kabagops Polres Sergai dari KOMPOL T . Manurung ke KOMPOL L.S Siregar dan Kasat Lantas Polres Sergai dari AKP Gandhi ke IPTU Andita Sitepu.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud pada sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi suatu hal yang biasa, hal ini akan terjadi pada siapa saja selama masih anggota POLRI,kepada pejabat baru selamat datang dan bertugas di Polres Serdangbedagai.

"Saya minta kepada pejabat baru segera menyesuaikan kegiatan-kegiatan kita di sini. Kedepannya kegiatan-kegiatan dibuat lebih bagus lagi. Untuk kegiatan di bulan ini juga kita ada operasi Nataru,supaya Kabag OPSp dan Kasat Lantas segera mempersiapkan itu semua," ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres,Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih telah bekerjasama di Polres Sergai,banyak hal yang kami kenang dan peninggalan pejabat lama di Polres Sergai.

"Saya bangga karena kedua Pejabat lama mendapat promosi jabatan setingkat dari jabatan yang lama, itu semua karena prestasi.Semoga di tempat yang baru lebih berprestasi dalam bekerja," tutup Ali Machfud.

Sebelumnya,pelaksanaan sertijab menindak lanjuti Sprint Mutasi Kapoldasu No.1861 tanggal 23 nopember 2022,.Dimana pada sprint tersebut Kabagops Polres Sergai KOMPOL T.Manurung mendapat promosi jabatan menjadi Waka Polres Humbanghasundutan dan jabatan Kabagops Polres Sergai di isi oleh KOMPOL L.S Siregar jabatan sebelumnya Kabagops Polres Samosir, Kemudian Kasat Lantas Polres Sergai AKP Gandhi mendapat promosi menjadi Kabagren Polres Pakpak Barat dan digantikan oleh IPTU Andito Sitepu sebelumnya kanit lantas Polsek Medan Barat Polrestabes Medan.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, Waka Polres KOMPOL Sofyan SH, Ketua Bhayangkari Sergai Ny.Bayu Ali, para Kasat, Para Koplsek, dan Personil Polres Sergai.(HR/RED)



Komentar Anda

Berita Terkini