Kapolres Sergai Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Setingkat

author photo

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Pimpin upacara Korps  kenaikan pangkat setingkat.

SERDANGBEDAGAI | Diakhir tahun 2022, 38 Personil Polri Polres Serdang Bedagai(Sergai) menerima Korps Raport kenaikan pangkat setingkat.

Prosesi upacara kenaikan pangkat setingkat dipimpin oleh Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud di Aula Patritama Mapolres Sergai, Sabtu,(31/12/2022) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menyampaikan, mari kita ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena  masih diberikan kesehatan dan kesempatan berkumpul dalam rangka upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada sebanyak 38 personil Polres Serdang Bedagai yang terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 6 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 7 personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 3 personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, Brigadir ke BRIPKA sebanyak 2 personil,BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 11 personil.

"Kepada rekan-rekan yang naik pangkat setingkat jadi semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi tugas dan tanggung jawab," ucapnya.

Kepada Ibu-Ibu Bahayangkari yang sudah mendampingi suaminya dalam bertugas sehingga saat ini diberikan kenaikan pangkat saya ucapkan selamat.

"Karena kenaikan pangkat bukan hanya anugerah Tuhan akan tetapi karena ada kemampuan yang dikeluarkan sehingga pantas dinaikkan pangkatnya,"tegasnya.

"Setelah kenaikan pangkat ini ada tugas yang menanti kita yaitu pengamanan Tahun Baru yang puncaknya malam ini, setelah ini silahkan merayakan naik pangkat dan selanjutnya kembali melaksanakan tugas," tutupnya

Kegiatan upacara kenaikan pangkat setingkat dilanjutkan dengan Foto bersama dan penyiraman air kepada personil sebagai ucapan syukur,dan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang, Wakapolres dan PJU kepada personil yang naik pangkat.

Adapun rincian para perwira yang naik pangkat Setingkat IPTU ke AKP Kasat Lantas  Andita Sitepu,SH,MH,Kasat Binmas Royamber Panjaitan SE,Kasat Samapta S.Butar-Butat, Kapolsek Kotarih D.Panjaitan, Kapolsek Pantai Cermin M.Tambunan,Kasat Tahti T.Hutagalung.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud memberikan ucapan selamat Kepada IPTU P.Tarigan

Ipda ke Iptu kanit reskrim Polsek Pantai Cermin B.D Sitorus, Kanit 2 Narkoba Tri Pranata Purba,Kanit lantas Turjawali Iman Muliadi,Kanit Binmas Polsek Firdaus J.Tarigan, Kanit Binmas Teluk Mengkudu P.Tarigan,Kanit Samapta Polsek Perbaungan W.Saragih, Kanit Samapta Polsek Tanjung Beringin Sunarto.

Hadir dalam upacara Korps Raport Kenaikan pangkat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang BedagaiNy.Bayu Ali Mahfud, Wakapolres KOMPOL Sofyan, SH,Para Kabag Polres Kasat Polres Serdang Bedagai, Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai,Para perwira Polres Serdang Bedagai, Pengurus Bhayangkari dan para istri yang suaminya  ikut korps kenaikan pangkat. (HR)


Komentar Anda

Berita Terkini