Kapolres Sergai Serah Terimakan Jabatan Kasat Samapta

author photo

 

Saat Penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas pejabat lama dan baru 

SERDANGBEDAGAI | Mutasi yang terjadi pada salah satu Pejabat Utama Polres Serdan Bedagai ( Sergai) yaitu Kasat Samapta AKP Abdul Rahman SH, MH di Polres Sergai yang hari ini dilakukan oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK., MIK., sesuai keputusan Kapolda Sumut, Jumat (9/12/2022) Pukul 11.00 Wib pagi di ruangan kerja Kapolres.

Dalam acara sertijab ini Kapolres Serdang Bedagai selaku Inspektur Upacara mengucapkan Terima kasih kepada Kasat Samapta yang lama atas dukungan dan kinerja selama menjabat di Wilkum Polres Serdang Bedagai, serta mengucapkan selamat datang kepada IPTU Selfester Butar - butar selaku Kasat Samapta yang baru.

 " Sertijab adalah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan tugas karena kita akan sebentar lagi melaksanakan kegiatan Ops Natal dan Tahun Baru ", kata Ali Machfud.


Penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas dari AKP Abdul Rahman, SH, MH jabatan lama Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai, jabatan baru Kabag Ops Polres Labuhan Batu Selatan kepada Iptu Selfester Butar- butar, jabatan lama Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Batubara, Jabatan  baru Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai dihadiri Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud.,SIK.,MIK, Wakapolres, KOMPOL Sofyan, SH, Pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, Para Kabag Polres Serdang Bedagai serta Para Kasat Polres Serdang Bedagai.

( HR/ RED)






Komentar Anda

Berita Terkini