Kapolresta Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022

author photo

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH saat menyampaikan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo 

DELISERDANG | Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2022 dalam menghadapi situasi Kamtibmas perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Hijau Polresta Deli Serdang, Kamis (22/12/2022).

Dalam gelar pasukan tersebut dihadiri oleh unsur TNI, Pemkab Deli Serdang, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta instansi terkait lainnya.

Dalam apel, Kapolresta Deli Serdang membacakan arahan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 yang dimulai dari tanggal  23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 mendatang. Arahan itu dilaksanakan agar pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan Sinergis dengan unsur perangkat daerah-TNI-Polri dan Stakeholder terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh pemuda.
Usai Apel Gelar Pasukan, kegiatan pun dilanjutkan dengan Show of force dari rangkaian kenderaan dinas TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehatan, dalam lintasan route Jalan Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang kuis, Bandara KNIA dan kembali ke Mako Polresta Deli Serdang.


Dalam siaran persnya Kapolresta Deli Serdang menyampaikan, terkait kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022 ini merupakan bentuk pengecekan terakhir kesiapan personil maupun sarana prasarana lainnya.

" Diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan Sinergis dengan Unsur Perangkat Daerah-TNI-Polri dan Stakeholder terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat  dan tokoh pemuda guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama menyambut, merayakan, serta pasca  Natal 2022  dan Tahun Baru 2023 ini," ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang bersama mewujudkan terciptanya situasi yang penuh kehangatan kekeluargaan  di hari Natal dan Tahun Baru 2023 ini.( JL)
Komentar Anda

Berita Terkini