Kapolrestabes Medan Hadiri Deklarasi Pelajar Anti Tawuran dan Narkoba

author photo
Kapolrestabes Medan Kombes pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK bersama Walikota Medan Bobby Nasution serta Dandim 0201/ Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si saat menghadiri Deklarasi pelajar anti tawuran dan narkoba di Kantor Walikota Medan.

MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valintino Alfa Tatareda SH,SIK, menghadiri Deklarasi Pelajar anti tawuran dan anti narkoba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota ( Pemko) Medan, Sabtu ( 3/12/2022). 

Deklarasi diselenggarakan di Kantor Walikota Medan Jl Kapten Maulana Lubis No 2 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Turut hadir dalam acara itu Walikota Medan Bobby Nasution, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si beserta unsur Forkopmda Kota Medan.

Perwakilan pelajar se-Kota Medan saat membacakan isi Deklarasi.

Dihadapan Walikota dan  Kapolrestabes juga Dandim yang juga disaksikan seluruh unsur Forkopimda Kota Medan, perwakilan pelajar SMA, SMK, MA se- Kota Medan menyampaikan isi deklarasi anti tawuran dan narkoba itu, diantaranya, kedepannya para pelajar se-Kota Medan akan menjaga harkat dan martabat nama baik pelajar, dan tidak akan melakukan aksi tawuran juga menjahui narkoba dan obat terlarang demi masadepan membangun bangsa.( Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini