Kapolrestabes Medan Jalan Kaki Patroli Kamtibmas di Sunggal

author photo

Kapolrestabes Medan Kombes pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Candra Putra Yudha, SE, SIK,
saat melaksanakan patroli dengan jalan kaki. 



MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melaksanakan patroli jalan kaki di pemukiman warga di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (1/12/2022).

Dalam patroli itu, Kapolrestabes Medan turut didampingi oleh Kapolsek Sunggal Kompol Candra Putra Yudha, SE, SIK, berkeliling mengecek situasi Kamtibmas di Medan.

"Patroli ini digelar untuk mengecek situasi Kamtibmas di seputaran wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Sunggal," kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Ia mengatakan pihaknya akan meningkatkan patroli di sejumlah titik di wilayah hukum Polrestabes Medan guna mencegah aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dan ketentraman masyarakat.

"Hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polrestabes Medan aman dan kondusif, dan kami dari Polrestabes Medan terus meningkatkan patroli guna memelihara rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," pungkasnya. (JL/Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini