Kapolrestabes Medan Pantau Pengurusan SKCK

author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Yudi Heri Setiawan dan Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis saat memantau masyarakat pengurusan SKCK

MEDAN | Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH, memantau masyarakat yang sedang membuat Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) di Polrestabes Medan, Kamis (8/12/2022)

Dalam pemantauan itu, Kapolrestabes Medan turut didampingi Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan dan Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis.

Kapolrestabes Medan mengatakan pemantauan itu dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pada saat melakukan pengurusan sesuatu yang dibutuhkan di Polrestabes Medan. 

"Ini kita lakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Lanjut dikatakannya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maka dengan sendirinya menambah kepercayaan  masyarakat kepada Kepolisian khususnya Polrestabes Medan. 

"Dengan makin cintanya dan percayanya masyarakat kepada Kepolisian, maka Polri yang Presisi dapat segera terwujud," ujar Kapolrestabes Medan.( Red)


Komentar Anda

Berita Terkini