Kapolsek Delitua Jadi Irup Upacara Bendera Merah Putih di SMA 13 Medan #Arahkan Siswa Hindari Tawuran dan Narkoba

author photo
Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH, MH saat menjadi Irup di SMAN 13 Medan

MEDAN | Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH,MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera Merah Putih di SMAN 13 Medan yang berada di Jalan BZ. Hamid Inspeksi Kanal Lingkungan15 Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Senin (5/12/2022) pagi sekitar Jam 07.30 Wib.

Upacara Bendera diikuti oleh guru-guru dan 1275 orang pelajar diantaranya kelas 10,11 dan 12.

Saat menyampaikan arahaan, Kompol Dedy Dharma SH,MH terlebih dahulu memperkenalkan dirinya, dan selanjutnya mensosialisasikan dampak negatif dari tawuran serta penyalahgunaan Narkoba kepada para pelajar. 

Mantan Kapolsek Pancurbatu ini juga menyampaikan bahwa para pelajar adalah merupakan generasi penerus bangsa, merupakan kebanggan orang tua dan harus belajar keras sehingga nantinya mampu bersaing pada jenjang pendidikan berikutnya, maupun dalam menggapai cita-cita.


Selain kepada para siswa-siswi, Kapolsek Delitua juga menghimbau kepada guru-guru sebagai tenaga pendidik agar tetap sabar dan gigih dalam membimbing serta memberikan pembelajaran yang terbaik bagi para siswa.

Amatan wartawan dilokasi, saat Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH,MH memberikan penjelasan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan tawuran, para pelajar terlihat sangat antusias.s

Salah satu siswa Kelas 12 yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, mereka sangat bangga dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH,MH.

Menurutnya, dalam sosialisasi yang diarahkan Kapolsek Delitua tersebut merupakan kebaikan bagi para pelajar untuk mewujudkan cita- cita dan menggabai masadepan para Siswa-siswi.(RED

Komentar Anda

Berita Terkini