Latihan Lintas Medan, TNI AL Lanal TBA Bina Mental dan Fisik Prajurit

author photo

para prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan saat melaksanakan Latihan 

TANJUNGBALAI | Dengan semangat yang tinggi, para prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) melaksanakan Latihan Lintas Medan dengan rute Desa Pematang Sei Baru, Desa Sei Apung sampai Finish Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan. 

Kegiatan tersebut dipimpin Paur Opslat Lettu Laut (P) Rochman Sunarso dengan menempuh jarak sekitar kurang lebih 10 Km dan prajurit dengan menggunakan ransel bersenjata lengkap, Kamis (22/12/2022).

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE DWC mengatakan,Tujuan dilaksanakan latihan lintas medan ini untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit sebagai sarana untuk memupuk kekompakan prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan, sehingga akan mewujudkan jiwa korsa yang kuat.

"Kegiatan latihan lintas medan ini semata-mata untuk menjaga kebugaran fisik prajurit Matra Laut dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan serta meningkatkan kemampuan dalam ketahanan," ucap Danlanal. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini