Peduli dengan Keselamatan Pengguna Jalan, Camat Delitua Timbun Jalan Rusak

author photo

 

Camat Delitua Muhammad Taufan S.STP, M.Si bersama Staf Kecamatan Delitua saat melakukan penimbunan jalan berlobang di depan tanah lapang Suka maju Kel. Delitua Timur Kec. Delitua Kab. Deliserdang, Selasa, (20/12/2022) 

DELITUA | Camat Delitua Muhammad Taufan S.STP, M.Si menimbun jalan berlobang persisnya di depan Lapangan Sukamaju Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Selasa ( 20/12/2022) sekira 12.00 WIB. 

Diketahaui, jalan Propinsi Sumut di titik lokasi itu sudah lama kondisinya memperihatinkan namun belum ada tanda tanda dilakukan perbaikan dari Dinas Bina Marga Provsu.

Dimana akibat rusaknya jalan tersebut menyebabkan setiap saat terjadi  kemacetan disekitar lokasi.

Mengetahui hal itu, Camat Delitua Muhammad Taufan S. STP beserta seluruh stafnya langsung ambil inisiatif untuk mengatasi jalan rusak tersebut dengan cara melakukan penimbunan terhadap jalan berlobang dengan menggunakan material Batu Split. 

Camat Delitua Muhammad Taufan S.STP, M.SI saat melakukan penimbunan terhadap jalan rusak.

" Walaupun jalan ini jala Provsu tapi milik kita bersama. Jadi sebelum kondisinya bertambah parah ada bagusnya kita lakukan penanggulangan dengan menutupi jalan yang berlobang agar jangan bertambah besar" ujar Camat.

Dikatakan Camat, kalau hal itu juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan berlalulintas di jalan tersebut.

"  Kebetulan ini bulan Natal dan tahun baru, jadi menurut biasanya jalan  besar Delitua ini sangat padat dikarenakan banyaknya warga yang mudik melintas arah jalan ini. Dan dengan sesudah kita lakukan penimbunan ini dapat menghindari kecelakan bagi pengendara pengguna jalan ini," jelasnya.( Jasa Lubis)
Komentar Anda

Berita Terkini