Pemagaran Kantor Camat Delitua Diduga Proyek Siluman

author photo

 

Pembangunan pemagaran kantor Camat Delitua diduga proyek Siluman
DELISERDANG| Pembangunan berupa Pemagaran Kantor Camat Delitua yang berada di Kelurahan Delitua Barat Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, persisnya di depan kantor Damkar Delitua diduga proyek Siluman. 


Pasalnya, dilokasi pembangunan itu tidak ada ditemukan papan informasi (plang proyek) sehingga membuat masyarakat setempat kebingunan atas keberadaan proyek tersebut. 

" Kami tidak tau proyek darimana itu bang, soalnya tidak ada kami lihat plang proyaknya dilokasi. Yang pernah kami lihat dalam seminggu belakangan ini ada mobil truk bermuatan material masuk kedalam kantor camat yang belum di fungsikan itu," terang warga bermarga Sembiring di warung kopi Rehna Br Barus depan Mapolsek Delitua, Minggu (11/12/22).

Menurut keterangan kepala tukang saat pernah dikonfirmasi wartawan dilokasi proyek, Sabtu (10/12/22) mengatakan, kalau pemborong / rekanan proyek pembangunan pemagaran kantor Camat Dilitua itu bernama Tono warga Lubuk Pakam.

" Kami hanya pekerja bang, dan pemborong proyek ini pak Tono warga Lubuk Pakam," jelasnya. 

Menurut pantauan dilokasi, sepanjang 100 meter dengan ketinggian sekitar 100 centimeter samping kantor camat Delitua (sebelah kanan) sudah dilakukan pemasangan Batu Bata.

Material Batu Koral dan Batu Bata yang tertumpuk di halaman kantor Camat Delitua yang belum di fungsikan. 

Dan ada juga terpantau dihalaman Kantor Camat Delitua yang belum di fungsikan itu beberapa tumpukan material berupa Batu koral dan Batu Bata.( JL/ Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini