Respon Cepat, Kapolres Labuhanbatu Langsung Jemput Bola Terhadap Balita Mengidap Penyakit Tumor

author photo

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti saat menjemput balita Abijar berumur dua tahun yang mengidap penyakit tumor bersama tim kesehatan Polres Labuhanbatu. Sabtu (17/12/2022).

LABUHANBATU | Merespon cepat perintah Kapolda Sumut Irjen Pol Rz. Panca Putra, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti langsung menjemput balita Abijar berumur dua tahun yang mengidap penyakit tumor bersama tim kesehatan Polres Labuhanbatu. Sabtu (17/12/2022).

Balita Abijar menderita tumor di bagian pantat, benjolan tumor dimaksud mengalami luka sehingga selalu mengeluarkan cairan yang kadang-kadang berupa darah, cairan warna kuning serta cairan kental seperti lemak.

Dengan menempuh tiga jam perjalanan dari Rantauprapat menuju Kecamatan Panai hilir serta harus menyebrang sungai Barumun Kapolres Labuhanbatu tidak mengenal lelah untuk menjemput balita Abijar yang beralamat di Jalan Makwanah Lingkungan Tiga Kecamatan Panai hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Sesampainya di kediaman orang tua Abijar Kapolres Labuhanbatu menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat setempat dan memberikan bantuan sosial, tampak raut wajah haru bercampur gembira terpancar kedua orang tua abijar atas kedatangan beliau.

Rencana balita Abijar akan langsung dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan yang lebih optimal dan diantar oleh tim kesehatan Polres Labuhanbatu yang didampingi orangtuanya dengan menggunakan mobil ambulance Polres Labuhanbatu 

Kapolres Labuhanbatu berharap semoga balita Abijar cepat pulih dari penyakit tumor yang dideritanya, bisa kembali ceria dan normal seperti balita pada umumnya (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini