Sijago Merah Mengamuk di Patumbak, Gudang Sarung Tangan PT UG habis Dilalapi

author photo
 Lokasi kebakaran di Jl Pertahanan Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak Deliserdang 

DELISERDANG | Sijago Merah kembali mengamuk di Deliserdang, dan kali ini sasaranya sebuah gudang sarung tangan PT Universal Gloves (UG) yang berada di Jalan Pertahanan, Dusun I, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak,Selasa (6/12/2022) sekira pukul 23.30 Wib malam.

Dalam peristiwa itu sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran ( Damkar ) gabungan baik dari Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang dikerahkan untuk mengatasi amukan si jago merah tersebut.


Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan SH, MH membenarkan peristiwa tersebut." Iya bener, kejadian itu sekitar pukul 22 30 Wib, dan yang terbakar gudang lantai tiga PT UG" kata Kapolsek kepada wartawan Rabu (7/12/2022) pagi.


Kompol Faidir menerangkan, kalau dalam insiden itu tak ada korban jiwa, dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

" Dalam insiden itu tidak ada ada korban jiwa, kerugian korban juga belum dapat ditafsir, dan pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran itu" terang Kapolsek Patumbak. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini