Tulus Yunus Abdi Tampubolon Menjadi Kasi Datun Kejari Sergai

author photo
Kajari Sergai M. Amin lakukan sertijab Kasi Datun dari Richard Nayer Simare-mare kepada Tulus Yunus Abdi Tampu bolon di ruang kerja Kajari di Sei rampah.

SERDANGBEDAGAI | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai), Muhammad Amin,SH,MH memimpin acara serah terima Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, di ruang kerja Kajari Sergai di Desa Firdaus kecamatan Seirampah, Kamis (29/12/2022). 

Tulus Yunus Abdi Tampubolon, yang dulunya Kasi Intel Kejari Samosir menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun) di Kejari Sergai yang baru menggantikan Richard Nayer Simare-mare.

Selanjutnya, Richard Nayer Kasi Datun Kejari Sergai yang lama menggantikan jabatanTulus Yunus sebagai Kasi Intelijen di Kejari Samosir.

Sebelumnya, Tulus Yunus Abdi dikenal di Kejari Sergai menjabat Kasi Intel di Kejari Samosir, pernah menjabat sebagai Kasi Barpas (Barang bukti dan rampasan) di Kejari Sergai, artinya sudah pernah menjabat sebagai Kasi di Kejari Sergai. 

Kajari Sergai, M. Amin ,SH,MH dalam arahannya pada sertijab tersebut mengatakan, "masalah mutasi jabatan dalam organisasi di Kejaksaan adalah hal yang biasa, dan harus terjadi guna penyegaran dan peningkatan karir bagi yang bersangkutan. Kepada pejabat yang lama, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja nya selama ini di Adhyaksa Sergai, dan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi. Kepada pejabat yang baru, selain mengucapkan selamat datang kami minta untuk segera menyesuaikan diri, agar pekerjaan yang menunggu dapat di selesaikan secepatnya. 

Apalagi pejabat yang baru ini, sudah tidak asing lagi dijajaran Kejari Sergai", kata Kajari Sergai. 

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kasi Pidsus, Akbar Sirait, Kasi Pidum Deddy Saragih, Kasi Intelijen, Renhard Harve Sembiring,, Kasi Barpas, Freddy Pasaribu dan Kasubbagbin, Krisdianto.(HR)



Komentar Anda

Berita Terkini