Untuk meningkatkan Pengamanan, Rutan Kabanjahe Adakan Rapat Internal

author photo

 

Ka. Rutan Kabanjahe saat memimpin rapat internal 

TANAHKARO | Untuk meningkatkan kinerja pengamanan di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Kabanjahe, Ka. Rutan adakan Rapat Internal bersama seluruh anggota, Rabu (14/12/2022) mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Rapat internal itu dilaksanakan di lantai satu rutan Kabanjahe, dan langsung dipimpin oleh Ka.Rutan, Chandra Syahputra Tarigan, S.H, beserta Ka. KPR, Kamsen Bangun, S.H.

Dalam sambutan nya, Ka.Rutan menyampaikan kepada seluruh anggota  supaya tetap kompak dan satu hati dalam menjalankan tugas dalam memberikan pengamanan bagi narapida yang menjalani masa hukumanya di Rutan Kabanjahe.

"Back to basic adalah hal mendasar yang harus melekat didalam setiap anggota pengamanan ,"  jelas Ka. Rutan.

Setelah selesai memberikan arahan, selanjutnya diteruskan Evaluasi Per Karupam,  dan dilajutkan dengan sesi tanya jawab yang mana langsung di tanggapi oleh Ka. Rutan dengan harapan terciptanya keharmonisan diinternal petugas pengamanan.

"Saya berharap kepada rekan-rekan pengamanan agar skill intelijen yang di miliki oleh rekan-rekan dapat terus berkembang sehingga dapat dilakukan deteksi dini cegah gangguan Kamtib (Kemananan dan ketertiban)  di lingkungan Rutan Kabanjahe,"  ujar Ka. Rutan.( JL) 
Komentar Anda

Berita Terkini