Warga Sunggal Geger,,,! Sesosok Mayat Wanita Berseragam SMA Ditemukan Dalam Sumur

author photo

Jasad korban saat di dalam Sumur

Medan | Sesosok mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan Warga didalam sebuah sumur di tengah ladang jagung milik warga, di Jalan Wakaf, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, kamis sore. (15/12/2022)

Saat ditemukan kondisi mayat masih menggunakan pakaian sekolah menengah atas dan leher terjerat dasi serta bagian wajah mengalami memar, dan diduga bahwa korban telah dibunuh.

Jasad korban ( ist) 
Jasad wanita malang ini pertama kali ditemukan oleh Warga yang merupakan pemilik ladang jagung yang hendak melihat air sumur miliknya. Setelah dilihat ada jasad di dalam sumur dengan posisi kepala dibawah. Atas temuan mayat tersebut tersebut pemilik ladang memberitahukan kepada warga lainnya dan kepala Dusun setempat kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Kepolisian Sektor Sunggal yang menerima laporan adanya temuan mayat bersama tim INAFIS Polrestabes Medan langsung turun di lokasi kejadian. Pantauan di lokasi, petugas kepolisian bersama tim INAFIS Polrestabes Medan melakukan identifikasi terhadap jasad korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa sejumlah saksi – saksi yang ada di lokasi kejadian.


Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekira pukul 16.00 wib sore adanya temuan mayat wanita berpakaian sekolah di dalam sumur di ladang jagung milik warga. Atas laporan tersebut pihaknya bersama tim inafis Polrestabes Medan langsung turun di lokasi kejadian.


Suyanto juga menyebut, Jasad korban diperkirakan sudah dua hari berada dalam sumur dan kini masih dalam proses identifikasi tim INAFIS Polrestabes Medan.

“Sampai saat ini identitas korban belum kita temukan. Untuk luka ditemukan lebam, tapi nanti itu menunggu hasil pengecekan pihak rumah sakit Bhayangkara Medan.” Ucap Suyanto kepada wartawan.

Usai dilakukan identifikasi oleh tim inafis Polrestabes Medan, jasad wanita muda tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan mencari identitas dan penyebab kematian korban.

Kasus dugaan kasus pembunuhan ini, selanjutnya telah ditangani Kepolisian Sektor Sunggal untuk pengembangan penyebab kematian wanita muda tersebut.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini