Berlangsung Sukses, Kasdam I/BB Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam I/BB

author photo

MEDAN | Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB) Brigjen TNI Rifky Nawawi SE, SIP menutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam I/BB di GOR Angsapura Medan Area, Jalan Arif Rahman Hakim Medan, Minggu (29/01/2023). 

Turut hadir, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalakdam, Ketua KONI dan Ketua PTMSI Sumut, Kajasdam IKainfolahtadam selaku penyelenggara, para atlet Tenis Meja, Hadirin dan undangan. 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB mengucapkan Selamat Kepada Atlet Tenis yang berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih Piala Pangdam I/BB Tahun 2023.


Kasdam berharap kepada yang belum berhasil dalam pertandingan ini dapat dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan kemampuannya di masa yang akan mendatang.

Perlu diketahui bahwa prestasi tertinggi tidaklah bisa tercapai secara gampang dan instant, namun dibutuhkan waktu yang panjang dengan latihan yang kerasa, terarah dan terukur dengan perencanaan yang matang, Ucapnya. 

"Semoga pertandingan Tenis Meja Piala Pangdam I/BB ini dapat memotivasi para atlet Tenis Meja untuk dapat meningkatkan skill yang handal dan profesional serta bisa berprestasi di tingkat Nasional dalam PON XXI di Provinsi Sumut dan Aceh Tahun 2024 dengan latihan sebagai sebuah kebutuhan dan bukan sebagai keterpaksaan", pungkas Kasdam. 

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan Piala dan Tali Asih Untuk Kategori Tunggal Putra, Juara I, Bima Abdi Negara dari PTMSI Sumut, juara II Ahmad Suhaimi (Angsapura) & Juara III Fahrur Rozi PTMSI serta Juara III bersama, Af'al Muqarrabin (Angsapura). 

Untuk kategori tunggal putri yakni Juara I Sylvia Warsono (MD 79), Juara II Nyak Mei Rizka (Angsapura), Juara III Shelin (Polda Kepri) & Juara Bersama Carla M Himawan (Sahabat). 

Untuk kategori Ganda U 100, Juara I dimenangkan Sugianto- Asep dari PTM Angsapura Medan, Juara II dimenangkan Ucok Tampubolon - Juharsa dari TSP Club Medan, Juara III Iskandar Zulkarnaen - Gunawan Wibisono dari Tri guna Darma dan Juara Bersama Husni Hidayat - Johan Arifin (PTM Pepopri Riau) 

Terakhir untuk kategori pelajar, Juara I dimenangkan Agung Febrian Matondang (SMAN 1 Air Joman Asahan), Juara II Carla M Himawan ( Sahabat Medan), Juara III Rizka Manurung (PTMSI Asahan) dan juara III Bersama Annisa Safitri ( SMAN 14 Medan) (Jasa Lubis) 

Komentar Anda

Berita Terkini