Bupati Deliserdang Kunjungi Kecamatan Namorambe #Masyarakat Lima Desa Ucapkan Trimakasih

author photo
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan saat mengunjungi Desa Rumah Bacang Kecamatan Namorambe

DELISERDANG | Warga dari lima Desa di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan yang telah memberi perhatian serius terhadap jalan yang menghubungkan kelima desa tersebut.

Perhatian yang dimaksud adalah karena telah diaspal dan diresmikannya jalan yang menjadi akses kelima desa meliputi, Desa Gunung Kelawas, Lubang Ido, Silue Lue, Rumah Mbacang, dan Cinta Rakyat.

Apresiasi tersebut terpampang jelas di spanduk yang dipasang warga untuk menyambut kedatangan Bupati dalam kunjungannya di Kecamatan Namorambe, Kamis (26/1/2023). 

Dalam spanduk itu tertulis, "Masyarakat Desa Gunung Kelawas, Lubang Ido, Silue Lue, Rumah Mbacang, dan Cinta Rakyat mengucapkan terima kasih atas pengaspalan ruas Jalan Simpang Armed menuju Rumah Gerat oleh Bapak Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan. Kami doakan, Bapak sehat dan sukses ke depannya. Mejuah!".

Peresmian jalan tersebut menjadi satu dari sejumlah rangkaian kegiatan Bupati dalam kunjungannya ke Kecamatan Namorambe. Kunjungan Bupati ke Namorambe diawali dengan melakukan peletakan batu pertama bedah rumah tidak layak huni milik Rosida, warga Desa Batu Rejo, Kecamatan Namorambe. 

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan saat melakukan peletakan batu pertama bedah rumah tidak layak huni milik Rosida, warga Desa Batu Rejo, Kecamatan Namorambe. 

Selanjutnya, Bupati meresmikan Jalan Simpang Armed. Kemudian, Bupati bersama rombongan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) menuju Kantor Camat Namorambe. Di kantor camat, Bupati menghadiri Sosialisasi dan Penyerahan Sertipikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara simbolis kepada masyarakat.


Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan kursi roda, tongkat kaki, iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan serta sembilan bahan pokok (sembako).


Turut serta dalam rombongan Bupati, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs Khairul Azman MAP; Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Dr Dra Hj Miska Gewasari MM; Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST MT; Kadis Pertanian, Rahman Saleh Dongoran SP MSi; Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah Siregar ST; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmadsyah ST; Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Drs Meyanto Parulian Sagala MSi.

Hadir pula, Camat Namorambe, Febri E Gurusinga SSTP berserta Muspika dan kepala desa se-Kecamatan Namorambe dan lainnya. ( Jasa Lubis)

Komentar Anda

Berita Terkini