Camat Bangun Purba Pimpin Apel Gabungan Perdana Muspika

author photo


Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto SSTP saat memimpin Apel Gabungan Perdana Muspika, Kamis (19/1/2023) di halaman kantor camat bangun purba.


DELISERDANG | Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto SSTP memimpin Apel Gabungan Perdana Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bangun Purba, Kamis (19/1/2023) sekira pukul 09.00 Wib di halaman kantor Camat Bangun Purba. 

Dalam arahanya, Camat menyarankan semua Kepala Desa ( kades) serta Perangkat agar tetap disiplin untuk bekerja, terkusus dalam melayani masyarakatnya.

" Bagi siapa yang tidak hadir dalam apel gabungan perdana muspika ini, akan dikenakan sanksi administrasi," tegas Camat.


Sementara itu, Danramil Kodim 0204/ DS 19/BP, Kapten Kav Sudirno di kesempatan yang sama, menyampaikan tentang penerimaan atau pembukaan pendaftaran Komponen Cadangan (Komcad).

"Jika ada anak kepala desa, perangkat, dan warga yang ingin menjadi bagian dari komponen cadangan, bisa mendaftarkan diri secara online tanpa dipungut biaya," kata Danramil.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bangun Purba, AKP Herwin dalam arahannya memberi apresiasi kepada kepala desa se-Kecamatan Bangun Purba yang ikut dalam menjaga ketertiban dan keamanan ( Kamtibmas) di Kecamatan Bangun Purba.

"Sehingga, tidak ada pernah timbul konflik di tengah masyarakat. Dan ada warga yang ingin mengadakan keramaian, agar selalu berkoordinasi dengan Kamtibmas atau langsung menghadap ke saya," anjurnya.

Turut menjadi peserta apel, KUPT se-Kecamatan Bangun Purba; kepala desa se-Kecamatan Bangun Purba; personel Polsek dan Koramil Bangun Purba, perangkat desa se-Kecamatan Bangun Purba, KUA Bangun Purba, Dedi Azmi, BPD dan LPM se-Kecamatan Bangun Purba serta ASN Kantor Camat Bangun Purba.( Jasa Lubis) 


Komentar Anda

Berita Terkini