DPC PDI Perjuangan Berkunjung ke Kantor Bupati Deliserdang

author photo

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang beserta jajaran pengurus saat berkunjung ke Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (3/1/2023).

DELISERDANG | Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang berkunjung ke Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (3/1/2023).

Kedatangan rombongan pengurus DPC PDI Perjuangan Deliserdang itu disambut langsung Wakil Bupati Deliserdang, H.M Ali Yusuf Siregar berserta Staf.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang, Eko Sopianto SE menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk menyampaikan undangan kepada Bupati Deliserdang terkait rencana peringatan HUT PDI Perjuangan yang akan di gelar pada akhir bulan Januari 2023 nanti.
" Maksud kami adalah beraudensi sekaligus menyampaikan tentang rencana acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang rencananya diselenggarakan pada akhir Januari 2023 nanti. Kita minta restu guna mendukung kelancaran dan ke sukseskan acara tersebut nantinya," ucap Eko Sopianto SE.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang saat foto bersama dengan Wakil Bupati Deliserdang, H.M Ali Yusuf Siregar berserta Staf.

Mendengar maksud dari kunjungan Pengurus DPC PDI Perjuangan Deliserdang ke Kantor Bupati. Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar mengatakan memohon maaf Bupati tidak dapat menyambut langsung karena berhalangan ada kegiatan. Namun Pemkab Deliserdang tentunya menyambut positif karena jalinan kemitraan antara Pemkab Deliserdang dengan DPC PDI Perjuangan Deliserdang sampai saat ini sangatlah baik.

Wakil Bupati mengatakan bahwa partai politik bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintah. Partai politik merupakan bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan. Sistem pemerintahan kita yang berdemokrasi membuat banyak partai - partai lahir untuk berjuang bersama masyarakat.

Atas nama Pemkab Deliserdang mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas peran serta PDI Perjuangan selama ini untuk Kabupaten Deliserdang. 

“ PDI Perjuangan dengan pengalaman dan jejak pengabdian dalam pembangunan merupakan salah satu pelopor dan kontributor dalam reformasi dan pembangunan di Kabupaten Deliserdang, kami yakin PDI Perjuangan kedepan semakin bersinergi bersama pemerintah, menjadi stakeholder terbaik dalam membangun Deliserdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," sebut Wabup.(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini